1. Anda melakukan pembelian dari SaranTeman, tagihan di akun Anda akan muncul sebagai “SaranTeman”
2. Pembeli dengan ini setuju dan mengakui bahwa, setelah perolehan layanan dashboard mingkatkan ulasan dan layanan-layanan lain, permintaan pembatalan dan pengembalian dana harga pembelian hanya dapat dilakukan melalui pengajuan pemberitahuan tertulis email ke support@saranteman.id. Permintaan pengembalian dana tersebut harus diajukan dalam jangka waktu tidak lebih dari tujuh (7) hari sejak tanggal pembelian, didasarkan pada ketidakpuasan pembeli terhadap produk yang diperoleh dan bahwa pembeli telah mengikuti Pelatihan Selamat Datang yang tersedia di area anggota. Ditetapkan secara eksplisit bahwa tidak ada permintaan pengembalian dana yang akan dipertimbangkan atau dipenuhi setelah berakhirnya jangka waktu tujuh (7) hari yang ditentukan, pembelian belum membuat atau menghasilkan setidaknya satu (1) situs di dalam perangkat lunak, atau pengguna belum membuat situsnya sendiri menggunakan instruksi dalam Pelatihan Selamat Datang.
3. Dalam semua kasus lainnya, penjualan bersifat final, dan Perusahaan tidak menawarkan jaminan uang kembali . Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda tidak berhak atas pengembalian dana untuk pembelian apa pun dalam kondisi apa pun. TIDAK ADA JAMINAN PERUSAHAAN TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN TERKAIT KINERJA ATAU PENGOPERASIAN SITUS WEB INI.
4. Anda setuju bahwa kami tidak memberikan jaminan, pernyataan, atau janji mengenai pendapatan atau penghasilan di masa depan atau bahwa Anda akan menghasilkan sejumlah uang tertentu atau bahwa Anda akan menghasilkan uang sama sekali. Tidak ada jaminan bahwa kesuksesan atau hasil di masa lalu dapat menjadi indikasi kesuksesan atau hasil Anda.
5. Produk yang menyertakan masa uji coba gratis pada layanan berlangganan akan secara otomatis memproses transaksi perpanjangan setelah masa uji coba yang diungkapkan. Untuk mencegah pembatalan perpanjangan otomatis, pengajuan harus dilakukan melalui tiket dukungan dengan mengirim email ke support@saranteman.id, 2 jam sebelum penagihan yang dijadwalkan (“kebijakan pembatalan satu langkah”). Permintaan pembatalan yang diajukan dengan cara lain apa pun mungkin tidak diterima oleh staf kami dan tidak dapat dijamin. Pembatalan dapat dilakukan segera setelah diminta dan pengembalian uang secara prorata untuk bagian jangka waktu yang tidak terpakai tidak akan diberikan.